Penjualan karangan Bunga Di Bulan Ramadhan Menurun ~ Toko Jual Bunga Online Murah Jakarta,Bekasi,Tangerang,Depok,Bogor,Bandung 24 Jam

Penjualan karangan Bunga Di Bulan Ramadhan Menurun

Momen bulan Ramadhan atau bulan puasa merupakan momen terjadinya penurunan penjualan karangan bunga dan rangkaian bunga lainnya, bulan puasa dimanfaatkan para pedagang bunga untuk beristirahat dan bersantai dikarena bulan ini perayaan pernikahan menurun sama sekali sampai 90%, untuk umat muslim sangat mentidak bolehkan melaksanakan pernikahan pada bulan puasa, dan untuk yang beragama lainnya akan menunda melaksanakan pernikahan sampai setelah lebaran dikarenakan untuk menghormati teman maupun sanak saudara yang sedang berpuasa.

Perayaan pesta pernikahan diidentikan dengan pesta-pesta dan makan besar, dan pada siang harinya umat Muslim melaksanakan ibadah puasa yang melarang umat muslim untuk makan dan minum. Selama 30 hari dimulai dari Imsak sampai waktu berbuka puasa umat islam diwajibkan untuk menahan segala hawa nafsu termasuk untuk makan dan minum, pada malam harinya semua umat islam akan melakukan Shalat Tarawih dan dilanjutkan dengan tadarus untuk melaksanakan perintah Allah SWT.

Untuk menghormati itu pesta perkawinan hampir tidak ada terjadi pada bulan puasa. hal ini mempengaruhi penjualan karangan bunga pernikahan yang menjadi sumber pemasukan para penjual bunga pada setiap minggunya. tapi untuk karangan bunga peresmian atau pembukaan usaha baru beserta Karangan bunga duka cita masih berjalan seperti biasanya.

Kesempatan ini bagi pedagang karangan bunga dimanfaatkan untuk beribadah dalam menjalankan puasa bulan Ramadhan, setelah lebaran hal ini akan berbalik dimana banyak pasangan yang melangsungkan pesta pernikahan dikarenan bulan itu dianggap bulan yang baik untuk melangsungkan pernikahan.

Previous
Next Post »