Bunga Mawar Merupakan Bunga favorit ~ Toko Jual Bunga Online Murah Jakarta,Bekasi,Tangerang,Depok,Bogor,Bandung 24 Jam

Bunga Mawar Merupakan Bunga favorit

Rangkaian Bunga Mawar

Jika ada yang bertanya kepada anda,jenis bunga apa yang paling anda sukai, mungkin hampir banyak atau mayoritas memilih mawar sebagai pilihan, dan mungkin sebagian kecil lagi akan memilih jenis bunga yang lain seperti, bunga anggrek, lili, tulip dan gerbera.

Kenapa bunga mawar banyak disukai oleh orang?

Jawab: karena bunga ini hampir memiliki semua kesempurnaan dari sang pencipta, seperti bentuk, batang, wangi yang dihasilkan sangat sempurna untuk dinikmati oleh keindahan yang dimilikinya.
Bunga mawar paling sering dijadikan bunga rangkaian untuk dinikmati sendiri dan diberikan kepada orang lain, bunga ini sering dijadikan center dari sebuah rangkaian, sehingga sebuah rangkaian akan memiliki pusat perhatian yang menambah kesempurnaan dari sebuah hasil karya.

Beberapa waktu yang lalu kami mengadakan sedikit riset dengan memberikan sebuah pertanyaan kepada masyarakat Indonesia tentang jenis bunga mawar yang paling disukai.

Inilah beberapa jawaban yang bisa kami rangkum dari pertanyaan yang kami posting di Facebook.


Bunga apa yang melambangkan kasih sayang??


    Top Comments
  
    Gabriella Amanda Bunga mawar
   
    Astri Maya Fifi Yanti war
   
    Salsaabillaa Mawar sal
    Yja Henecia Elf bunga cintaku padamu sal HAHAHA *apaini*
   
    Voniassari bunga mawar
   
    Ainul Mardhiah Hasan
   
    Ainul Mardhiah Hasan Mawar
   
    Arum Mila Lover'ss insyaallah mawar cha. .
   
    Goss Goss kenanga(n)
  
    Annizsya Cha Bunga melati
   
    Zahra Zafira Semua bunga memakai kasih sayang sal,yg menyiptakan nya kan juga tuhan,jadi semua bunga melambangkan kasih sayang,dan untuk wajib kita rawat dan disayang:)
   
    Anisa Bunga Mawar
   
    Lindha Linda Buanga apa aja sal yg pnting ngasihnya pake hati:) dan belinya di toko kamu :Dhehe
   
    Nur Khofifah Milenia Safitri bunga mawar
   
    Dhewii Chance KiiwKiiw bunga kamboja ehhh salah maksudnya bunga mawar
   
    Nurul Aulia Chairunisa bunga hati ku untuk muu hehehe
   
    Maruf Naghgokiilz mawar merah
   
    Jessica Silaban BungaPain Sayanag
   
    Real Flori Mariani mawarr *maybe
   
    Nimas Sjafira mawarr
   
    Annyca Nuril Mawar
   
    Dhenna Pradipta Hidayat II Bunga mawar
   
    Rina Winarni bunga bank salshaaa
   
    Sri Comate bunga mawar
   
    Sabrina Marthana mawar
   
    Ningsih Ayu Bunga deposito. hehe....
   
    Shely Aghita Putri mawar sal ?
    sal kapan main kesolo lagi ? kangen{}
  
    Amelia Wulan mawar??
   
    Della Aulia Oktaviani mawar merah dan putih
   
    NOuns Pheseqk bunga mawar putih
   
    Dela Aviasyah bunga mawar merah
   
    Ananda Sinta Marisa Bunga Mawar
   
    Cindy Cii RafLatahugs Bunga mawar dong sal ..emg mnurut kmu apa?
   
    Anelda Likayla Az-Zahra BUNGA DARIIIIIIIII ALDI Acieiiieeeee *mawar maksudnya*
   
    Rini Jayusman bunga mawar
   
    Monita Yolandri Hardiana Bunga Mawar
   
    Lala Swaggy Menurut lo? Apa BITCH??
   
    Imelda Septianah bunga mawar dan bunga kembang sepatu
   
    Poetri Utiie Salshaflovers mawar
   
    Dwie Widha Sulistyowati bunga mawar,,
   
    Risna ULy SheBastiansteel Bunga Aldi. . #eh
   
    Siti Julianti mawar
   
    Esa Savira Mawar sal. Mawar dari aldi masih ada? *ehh
  
    Amelia Itow Comate Bunga Mawar ;*
   
    Sella Putriani Mawar Sal?
  
    Assyifa c'SobatnyaIqbaal Hadijahvers Mawar merah sall...
    Emg buat siapa sal ???

    Ciacie..
   
   
    Nelaa Chiie Brroken Angel Mawar
    kalo gak salah
   
    Cattie Fikong mawar.. bunga kesukaan mu kan sal??
   
    Seni Apriliani M bunga raflesia mungkin haha
   
    Devi Amalia mawar
   
    Mee Yulianti Bunga mawar warna putih,karena warna ptih itu melambangkan ketulusan
   
    Imelda Stefany bunga mawar cacha
   
    Dhea Yuliana Dewi Mawar pink,ungu,merah,biru,hitam,putih,kuning,hijau
   
    Villa Istiqomah Mawar merah;)
   

    Kika Dwi Laraswati mawas sal
   
    Citra Comate WinxSky Mawarr
   
    Shyzana Oyya Deceprily Juztiolfa mawar dong
   
    Radea Isferina mawar mungkin..
   
    Thaesa Destriani Mawar..
   
    Izah Skece bunga florist haha
   
    Siti Hajar bunga mawar
   
    Rahma Ayu Febriana Bunga cintaku padamu:*: ahahaha...
   
    Amelia Amel bunga mawar
   
    Mia Anggita bunga mawar merah
   
    Aldhea Nabila Mawar
   
    Ananda Citra bangke haha mawar lah look yah
   
    Dinda Az-Zahra Putri kayanya mawar merah
   
    YOe Ngakk AQla bunga bangkai mungkin
  
    Fenny Iendiany Mawar
  
    Sinta Nurlia Kak salsha bgi aku bunga mawar kk! kk tmen aku nmanya shinta dia tu fans bnget ama kkak ,sehingga di kamar dia foto kkak semua loh?
   
    Dinda Lucyana R Mawar<3
   
    Paramitha P. Nirmala Mawar
  
    Sadria Hashara mawar hitam
  
    Maulida Berliana Putri bunga melati '-'
   
    Karina Laksmiari mawar sal
   
    Bimbi Taurisma Anjani Bunga Mawar kak sal <3<3
   
    Erika Aamelia mawar-__-GAJUGADENG HHA
   
    Adinda Dwi Arystia Mawar cha
   
    Vera Nurzettira Mawar
   
    Sri Nur Islamiaty mawar sal
   
    Elsya May Listyani Red rose chaaa lafyu
   
    Ananda Meidina Bunga cinta untuk mu
   
    Yohana Patrecia Mawar
   
    Shafa Salsabila Mumtaz bunga mawar mungkin
   
    Arief Muhammad mawar
   
    Nuraini V. Gaus Bunga Mawar
   
    Iva D'princess Granger bunga salsha.,,, ITUPUN KALO ADA
   
    Neengg Mawar
   
    Chisi Dhiafakhri Salshalova Mawar merah ca.
    Ini salsha bukan?
   
    Gina Parasan Bunga kasih sayang *ehh
   
    Disty Kurnia Putri mawar
   
    Rifafida Rahmatillah Kamboja....
   
    Ayu Ryder Bunga mawar
   
    Fatiyah Luthfiyah mawar
   
    Devi Ramadhani BUNGA MAWAR SAL
   
    Ria Felvaria Cmberlyn mawar merah
   
    Garnisella Tamira bunga mawar sal
   
    Rahmah Fauziah Mawar
   
    Nurul Rahmi Bunga mawar merah
   
    Mentari Adellia Astin MAWAR
   
    Hananthya Firdhayanti Kurniawan mawar
   
    Hanna Luthvia mawar
   
    Putri Widýåningrum Mawar
  
    Nely Noorma ??bunga
   
    Sopheanna Marisa Bunga Mawar
   
    Astrid Tania Mawar
   
    Feby Hasnita II Mawar
Previous
Next Post »